Please enable JS

berita sdit 02


Ratusan Siswa Siswi SDIT Bina Amal 02 Menyambut Isra Miraj dengan Jiwa Kompetitif dan Kreatif

02 April 2021 | 11:29/humas 02
Peringatan Hari Besar Islam, merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh semua umat Islam dimanapun berada, termasuk di Indonesia. Berbagai kalangan mulai dari tua muda, anak kecil dewasa dan semuanya sangat antusias dalam menyambutnya. Dalam peringatan Isra Miraj, berbagai kegiatan selalu dimunculkan dalam rangka memeriahkan suasana di lingkungan manapun, tak terkecuali di lingkungan SDIT Bina Amal 02.
Setelah menjalani fase menegangkan selama kurang lebih satu pekan, siswa-siswi SDIT Bina Amal mendapat sodoran kegiatan yang fun dan melemaskan syaraf-syaraf pikiran yang tegang. Ya, Mereka mendapatkan agenda lomba-lomba dalam rangka peringatan Isra Miraj NabI Muhammad SAW.
 
Rangkaian kegiatan lomba-lomba dimulai pada tanggal 17 Maret 2021. Ananda mendapatkan info-info mengenai pelaksanaan, petunjuk-petunjuk dan aturan-aturan yang telah ditentukan panitia. Adapun jenis-jenis lombanya yaitu, Lomba Murottal, lomba azan, lomba menulis dan mewarnai kaligrafi, lomba menulis Khath, dan Lomba Cerdas cermat.
 
Antusias anak-anak terlihat begitu hebat, terbukti dari banyaknya karya yang telah dikirimkan ke Bapak/Ibu wali kelasnya masing-masing. Wali murid pun merasa senang dan semangat dalam membimbing Ananda untuk mengikuti lomba isra miraj. Seperti yang disampaikan salah satu wali murid lewat status media sosialnya “Pelaksanaan lomba yang menyenangkan, andaikata tidak ada pandemic pasti lebih seru lagi”. 
 
Setelah pensortiran dan penjurian karya, didapat nama-nama Ananda sebagai juara di masing-masing kategori.
Lomba mewarnai Kaligrafi kelas kecil diraih oleh Fitri dari kelas 3A dan Irsyad Nafis dari kelas 3A
Lomba Kaligrafi kelas besar diraih oleh Shiha dari kelas 5A dan Oceano dari kelas 4B
Lomba Adzan kelas kecil diraih oleh Hakan dari kelas 3B
Lomba adzan kelas besar diraih oleh Farhan dari kelas 4A
Lomba Murottal kelas kecil diraih oleh Yola dari kelas 3A dan Eza dari kelas 2B
Lomba Murottal kelas Besar diraih oleh Izzati dari kelas 4B dan Hafidz dari kelas 5B
Lomba menulis Khath diraih oleh Shiha dari kelas 5A
Lomba cerdas cermat juara diraih oleh Izzati dari kelas 4B
Alhamdulillah, semangat anak-anak dalam mengikuti lomba peringatan Isra Miraj sangat luar biasa. Harapan dari Bapak/ ibu guru semoga jiwa kompetitif anak-anak selalu tumbuh sehingga muncul banyak potensi-potensi dari anak-anak SDIT Bina Amal 02 dan  anak-anak berani tampil serta percaya diri dalam berekspresi dalam bentuk karya dan yang lainnya.
 
       
 
 
    
Bagikan ke sosial media


X
Assalamualaikum.
Ada yang bisa kami bantu.
Hubungi Kami