Please enable JS

berita sdit 02


Menyiapkan Generasi Mandiri Berkarakter Robbani, Tangguh dalam Segala Situasi

15 Februari 2021 | 09:07/admin

COPARENTING VIRTUAL SDIT BINA AMAL 02

Menyiapkan Generasi Mandiri Berkarakter Robbani, Tangguh dalam Segala Situasi

Semarang, 13 Februari 2021 merupakan momen silaturahim virtual antara guru dan wali murid melalui acara coparenting virtual. Tema coparenting semester 2 kali ini adalah "Menyiapkan generasi mandiri berkarakter Robbani, tangguh dalam segala situasi". Sesuai temanya, coparenting kali mengangkat tajuk utama pembahasan tentang peran orangtua dalam mendidik, mendampingi, dan mensuport kegiatan belajar anak selama masa pandemi. Orangtua kembali diingatkan akan peran utama mendidik anak agar anak memiliki 10 karakter pribadi muslim.

Acara dibuka dengan tasmi oleh siswa yang telah ditunjuk, kemudian sambutan virtual oleh ibu Zulaichah Dwi Astuti, S.Si selaku kepala sekolah SDIT Bina Amal 02 yang dalam sambutannya memberi apresiasi kepada wali murid atas pendampingan yang luar biasa selama daring, selain itu beliau juga berpesan agar selama pandemi untuk meningkatkan ibadah kepada Alloh SWT. Selanjutnya acara inti oleh guru kelas dan pendamping.

Orang tua mengikuti acara dengan antusias dan aktif memberi pertanyaan dan masukan - masukan untuk pembelajaran kedepan.

Kegiatan ini dibuat 2 shift dengan pembagian shift 1 untuk kelas kecil jam 8 sampai 9.30 dan shitf 2 untuk kelas 4, dan 5 jam 09.30 sampai 11.00.

Semoga dengan adanya acara coparenting virtual tersebut, menambah semangat orangtua dan guru dalam bersinergi menyiapkan siswa siswi SDIT Bina Amal 02 menjadi generasi berkarakter rabbani tangguh dalam segala situasi.

Bagikan ke sosial media


X
Assalamualaikum.
Ada yang bisa kami bantu.
Hubungi Kami