Please enable JS

berita sdit 02


Gerbong Kereta Purwodadi - Ngrombo Sesak Dipenuhi Siswa Siswi Kelas 3 SDIT Bina Amal 02 Dalam Kegiatan Puncak Tema Perkembangan Teknologi

12 Maret 2020 | 14:15/HUMAS SDIT BA02

Semarang Senin, 9 Maret 2020 pada pukul 05.30 sampai dengan pukul 13.00.   siswa siswi SDIT Bina Amal 02 sejumlah 61 siswa/siswi dan 4 orang bapak/ibu guru wali kelas dan 3 ibu dari Majelis sekolah bersemangat melaksanakan kegiatan puncak tema "Pengembangan Teknologi"

Ibu Zulaichah selaku kepala sekolah menyampaikan belajar dan menambah pengalaman bisa dimana saja maka semangatlah untuk menambah pengalaman yang baru di stasiun Ngrombo.

Bu Ana selaku penanggung jawab menyatakan puntem kali ini mendukung pembelajaran di luar sekolah dimana dapat menambah pengetahuan hal alat transportasi khususnya kereta api.Puncak Tema kali ini adalah menikamati perkembangan teknologi transportasi yaitu naik kereta api dari stasiun Poncol ke Stasiun Ngrombo.

Perjalanan di awali dari perjalanan stasiun Poncol ke stasiun Ngrombo pada pukul 06.20 tampak wajah siswa siswi kelas 3 SDIT Bina Amal 02 sangait gembira menikmati perjalanan

Menuju stasiun Ngrombo dipandu oleh bapak masinis. Tepat pukul 08.20 kami sampai di Stasiun Ngrombo dilanjutkan siswa mengamati stasiun Ngrombo yang dipandu oleh pak Yogi.

Siswa sangat senang melihat bagian – bagian dari stasiun. Setelah menelusuri stasiun tiba saatnya kami menuju ke sebuah ruang atas dimana tempat Aula dari stasiun Ngrombo yang sangat luas dan nyaman untuk beristirahat sebentar sambil menikmati hamparan sawah yang hijau di depan aula, bu Ana memimpin Asmaul Husna dan dilanjutkan bu Upik memimpin muroja’ah . setelah Asmaul Husna dan Muroja’ah sampailah mereka mengerjakan LK yang dipandu oleh bu Ina, dengan semangat dan penuh perhatian seluruh siswa memperhatikan materi tema perkembangan teknologi .

Tepat pukul 10.30 kamipun bersiap siap pulang menuju stasiun poncol dan kembali ke sekolah kita tercinta tidak lupa membawa pengalaman tentang teknologi Transportasi.

Alhamdulillah kegiatan puncak tema kali ini berjalan dengan lancar harapannya anak anak dapat mengambil berbagai pelajaran yang sudah di dapat dalam perjalanan puncak tema menggunakan kereta kali ini.

Bagikan ke sosial media


X
Assalamualaikum.
Ada yang bisa kami bantu.
Hubungi Kami