Please enable JS

Artikel


PEDULI TENAGA KESEHATAN, MAJELIS SEKOLAH (MS) SDIT BINA AMAL SALURKAN DONASI

10 April 2020 | 14:08/adz
*Peduli Tenaga Kesehatan, Majelis Sekolah (MS) SDIT Bina Amal Salurkan Donasi*
 
Semarang (9/04) - Majelis Sekolah (MS) SDIT Bina Amal  menyalurkan donasi untuk tenaga kesehatan yang tengah berjuang pada pandemi covid-19 pada Kamis (9/04/2020).  Penggalangan donasi ini mendapatkan Rp 30.500.000, yang telah disalurkan ke empat rumah sakit besar di Kota Semarang.
 
Kepala SDIT Bina Amal, Enni Rustiyanti menyampaikan, "Alhamdulillah, Barokalloh, Semoga berkah untuk program penggalangan donasi Majelis Sekolah bersama orang tua wali murid SDIT Bina Amal. Penyaluran donasi berjalan dengan baik dan lancar. Semoga menjadi catatan amal sholih di sisi Alloh SWT". 
 
Donasi tersebut disalurkan ke empat rumah sakit besar di Kota Semarang, berupa Alat Pelindung Diri (APD) baju hazmat, masker, dan susu kotak. Keempat rumah sakit tersebut adalah RSUP Dr. Kariadi, RS. Roemani, RSUD K.R.M.T Wongsonegoro (Ketileng), RSUD Tugurejo Semarang. 
 
Sukmonoadi Singosurandono,
Wakil Direktur Pelayanan
RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah menuturkan, "Mewakili Direksi dan manajemen RSUD Tugurejo mengucapkan Terima kasih bagi semua keluarga besar SDIT Bina Amal Semarang atas donasi bagi tenaga kesehatan di rumah sakit kami."
 
"Ini merupakan program dari Majelis Sekolah (MS)  yang bekerja sama dengan Koordinator Kelas (Korlas) untuk membantu para tenaga medis di Kota Semarang.  Jazakumulloh Khoiron Katsir untuk seluruh orang tua wali murid beserta jajaran pimpinan SDIT Bina Amal. Semoga bermanfaat dan mendapat keberkahan serta pahala yang berlimpah, aamiiin", ujar Wakil Ketua Majelis Sekolah SDIT Bina Amal, Yunan Fahlevi yang turut menyalurkan bantuan.
 
 
Bagikan ke sosial media


X
Assalamualaikum.
Ada yang bisa kami bantu.
Hubungi Kami