Please enable JS

Artikel


Milad Bina Amal Ke 19 Bersama Ustadz Salim A Fillah

15 Agustus 2020 | 23:17/

Sejarah telah mengajarkan kita tentang artinya bertumbuh dan berkembang. Sebuah peristiwa yang dicatat dilembaran-lembaran kehidupan manusia merupakan hasil dari sebuah kegelisahan yang kemudian teraktualisasi dalam aksi nyata dan berdampak besar terhadap tatanan kehidupan.

Salah satu aspek penting dalam pembangunan sebuah peradaban bangsa adalah dunia pendidikan. Awal tahun 2000an di Semarang yang juga merupakan Ibu kota Jawa Tengah, ada sekelompok orang-orang yang memiliki visi besar mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam di bawah naungan Yayasan Wakaf Bina Amal yang harapannya kelak akan menjadi yang terbaik di Negeri Tercinta.

Perjalanan membesarkan lembaga tak semudah membalikkan telapak tangan. Namun, idealisme mereka akhirnya mampu meruntuhkan hambatan dan keputusasaan. Dan tahun 2020 ini, YWBA telah memiliki unit sekolah dari jenjang PAUD hingga SMA. Ditengah kondisi pandemi ini, YWBA merayakan Milad ke-19.

Sebagai wujud syukur kami kepada Allah SWT dan terima kasih Lembaga kepada siswa dan orang tua serta masyarakat, kami persembahkan sebuah Pengajian Akbar Virtual dengan tema Belajar dari Sejarah untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Bina Amal dan Bangsa dengan pembicara Ust. Salim A. Fillah (Penulis Buku Sang Pangeran dan Janissary Terakhir)
Besok pada,
Hari, tanggal : Kamis, 20 Agustus 2020
Waktu : 12.00-14.00 WIB
Live CloudX : https://aces.accessionmeeting.com/j/1166582443
FB : Humas Bina Amal
Youtube : Bina Amal TV
www.binaamal.info

Bagikan ke sosial media


X
Assalamualaikum.
Ada yang bisa kami bantu.
Hubungi Kami