Please enable JS

Artikel


Bina Amal Bagikan THR dan Paket Sembako Kepada Guru dan Pegawai

13 Mei 2020 | 16:03/admin

Semarang,  Sebanyak 300 paket sembako disalurkan oleh Yayasan Wakaf Bina Amal kepada guru dan pegawai Sekolah Islam Terpadu Bina Amal. THR dan Paket sembako di bagikan di dua tempat terpisah yaitu di kampus SMIT Gunungpati dan Kampus I SDIT Bina Amal Kyai Saleh No 8 Semarang, Rabu 13 Mei 2020.

THR dan paket sembako tersebut diserahkan  Bapak Johan Rifai selaku Bendahara Yayasan Wakaf Bina Amal. Beliau menyampaikan bahwa dalam kondisi wabah seperti ini, Bina Amal akan berjuang untuk terus membantu  mensejahterakan guru dan pegawai.

Disamping itu, Yayasan Wakaf Bina Amal juga mendapat bantuan paket sembako dari BMT ANDA Semarang. Bapak Kharis Raharjo selaku manager BMT ANDA menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian BMT ANDA kepada tenaga pendidik dikota semarang. “Apalagi ditengah wabah covid-19 seperti sekarang ini. Harapannya program ini bisa membantu bapak ibu guru.” ungkapnya.

Atas bantuan tersebut, Bapak Johan Rifai selaku pengurus Yayasan Wakaf Bina Amal mengucapkan banyak terima kasih kepada BMT ANDA yang telah menyalurkan sebanyak 175  bantuan paket sembako. Harapannya program ini dapat terus berjalan, sehingga dapat membantu meringankan kebutuhan bapak ibu guru.

Bapak Arifin salah satu guru bersyukur dan menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada pihak yayasan wakaf bina amal yang selalu memperhatikan kesejahteraan guru dan pegawainya. “Meski dalam kondisi wabah covid-19 , pihak yayasan tidak meninggalkan kami, malah terus memberikan THR dan Paket Sembako . Begitu juga kepada pihak BMT ANDA yang telah memberikan bantuan paket sembako, kami sampaikan terima kasih,” ujarnya..

Bagikan ke sosial media


X
Assalamualaikum.
Ada yang bisa kami bantu.
Hubungi Kami